1 Jun 2013

Pindah Rumah

 Ingin sekali saya menulis soal pindah rumah ini. Ingin sekali. Sampai hari ini, saya belum menulis apa pun soal itu. Selain malas, saya juga sedang kehilangan cara untuk bisa menulis.

Pindah rumah bagi saya sama seperti putus dari pacar. Di Jalan Bimo Kurdo no 8 Sapen saya tinggal sejak 2007 hingga April 2013 ini. Apakah mampu kardus-kardus dan jasa angkut mengangkut banyak kenangan di kamar 3x4 meter tersebut?

Saya belum bisa menulis banyak soal ini. Saya tinggal di kontrakan baru, namun sampai sekarang saya merasa rindu 'pulang' ke kamar kos. Dan setiap dijelang aku merinding. Melewati jalan Bimo Kurdo hari ini, aku berdebar, seperti melewati rumah mantan.



6 komentar:

M. Faizi mengatakan...

Semoga senang di rumah baru. Kalau perlu, buat tulisan khusus tentang Jalan Bimokurdo. Di jalan itu, nomor 24, saya pertama kali sampe Jogja

indrian koto mengatakan...

wah jalan bimo kurdo itu memang keren, apalagi nomor 8. Si Munajat sudah nulis tuh. Saya juga ntar. Nanti kita bikin antologi kenangan berjudul "Jalan Bimo Kurdo" gimana?

Bos Edi diva dulu dengar2 juga tinggal di Jalan Bimo Kurdo loh....

artika maya mengatakan...

tulisan yg manis utk sang mantan kamar kos :D

An Ismanto mengatakan...

Wah, apa syarat untuk jadi bos harus pernah tinggal di Bimo Kurdo ya? Aduh...
Tapi Bimo Kurdo memang menyimpan banyak kenangan. Stop.

Koto mengatakan...

Artika: Iya nih mbak Maya... Hahaha.. Mantan kamar kos

An Ismanto: Hahahhahaa.. ada banyak kenangan kok. Gak mau menengok barang sebentar?

Anonim mengatakan...

Kamar kostku, Jalan Bimokurdo No. 28, sudah lebih 5 tahun kutempati. minggu-minggu ini sedang ada pembangunan besar-besaran di kost, kost bagian depan mau dibangun minimarket, lantai atas dibikin rumah. mungkin tak lama lagi aku akan tergusur. (BMC)