29 Jan 2012

Over Bad In Action: Ini Tentang Adi

Saya mendapat kiriman video yang sudah diposting di youtube. begini teks pengantarnya:

"Ini adalah Kelompok Musik Hiphop yang beranggotakan 3 orang, Adi, Oki dan Taufik. Mereka masih SMP dan SMA tapi soal karya pastinya keren. Over Bad nama kelompok mereka, digagas di Rejowinangun, Yogyakarta, Indonesia. Selamat mendengarkan. Overbad In Action."



Selain itu saya mendapatkan cerita kalau pentolan group ini adalah Adi, Taufik dan Oki. jelas nama adi dan taufik saya pernah dengar cukup akrab. Mereka kan anak-anak Kelompok Belajar Rejowinangun (KBR) yang pasti ada hubungannya dengan Mbak Mutia Sukma. KBR inui punya beberapa event, salah satunya yaitu pentas teater anak Jangan Rusak Hutan Kami (Save Our Forest) karya sutradara cihui Masmen Y. Thendra B.P. Liputan kerennya bisa dilihat di sini ni. Nah pada pentas ini Adi dan Taufik ikut main. Mereka ikut pentas itu.

Pada waktu itu saya lupa Adi memerankan apa, sementara Taufik katanya menjadi Harimau. Ih, saya ingat itu pasti adegan lucu antara Taufik dan Sari. Sepertinya demikian adanya. Itu kan tahun 2008 ya? Mereka pasti amat imut, lucu, unyu, dan bocah.

Sialnya waktu berjalan dengan tidak terduga. Sekarang 2012. Ah, itukan cuma empat tahun kurang aja. Belum lama. Empat tahun kurang itu belum lama???? Belum lama ??? Lihat  Masmen Thendra dan Valosa ini bandingkan dengan Valosa ini. Nah waktu bergerak bukan??

Baiklah, kembali ke Over Bad ini, maksud saya ke ceri(t)a awal. Saya dapat cerita soal adi yang sempat putus sekolah dan berusaha untuk bisa kembali ke habitat sebagai pelajar. Selain itu saya dengar Adi semakin kreatif, bisa ciptain lagu, paham sekali dengan komputer dan seluk-beluk di dalamnya. Hebatnya lagi, Adi sekarang sudah bisa nyiptain lagu, bikin komposisi dan arasemen sendiri. Wah...

Kabarnya si Adi bikin beberapa lagu dan direkam sendiri. Dia juga menawarkan projeck tersebut ke beberapa kawan, jika kebetulan ada yang ingin dibikinin musik dan dan suaranya digarap eh direkam. Lagu-lagi si Adi saya dengar beraliran Hiphop getu deh...

Adi punya kelompok hiphop, mananya Over Bad. Ingat, kalau perlu dicatet!!

Nah sekarang saya lihatkan pada sodara-sodara demikianlah Adi saat ini dalam sebuah penampilan. Bukan boyband ya, ingat itu. Dan mereka gak lipsing. Serius ini. Nah ini lagu mereka Over Bad In Action, yang terjerumus ke dalam iklan



Masalahnya, setelah saya putar-putar lagu ini beberapa kali, kok saya tetap tidak tahu yang mana si Adi, yang mana Taufik. nah, karena waktu saya menjadi semakin pikun. Atau bisa jadi, tersebab waktu, mereka tumbuh demikian indehoi...

Apa saya dikira sedang promo si Adi, semacam promo terselubung? Enggak beudz, mu'uph eaa... Si Adi memang hebat, apa mau dikata.  Masih tak percaya? Situ tak percaya dengan Over Bad sebagai musisi masa depan? Ane kasih link situ ya, untuk mendengarkan lagu mereka. Situ klik aja di sini. Boleh dunlut gag eaa????

Inilah Adi, inilah kesibukan Adi, dan ini facebook Adi. Sekali lagi facebook adi, bukan Amar!!! Berteman dari sekarang deh, buruan!!!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mantul mbk suk