16 Apr 2011

Tentang Blog Kuli pelabuhan Ini


untuk mengenang dan refleksi kan tak harus menunggu ulang tahun dan tahun barukan? Nah, anggaplah aku sedang rajin pagi ini. Dengan semangat empat puluh delapan saya bangun tidur dan ke warnet. misiku cuma satu, mencoba yang baru dari postinganku. 

Hm.. apa lagi ini? Tak kah kau lihat sekarang, tampilan halaman utamaku sudah semakin pendek?  Ya, aku telah melakukan sebuah renovasi. Sekarang orang harus mengklik judul tulisan atau kalimat "Baca Selengkapnya" untuk membaca utuh sebuah tulisanku.

Sebuah langkah mundurkah ketika aku memutuskan ini atau sebuah langkah maju? Entahlah, kurasa bukan itu yang sedang kupikirkan.

 Nah, ngomong-ngomong, ketika aku sedang memperbaiki postingan (50 pertama dari 152 tulisan yang ada, 153 dengan tulisan ini) kuperhatikan halaman-halamnanku yang lama. Astaga, cukup lama juga aku ngeblog ya?  

nah kupostingkan lagi tulisan awalku di blog  yang bertitimangsa 07/08/06. Artinya tanggal tujuh agustus tahun 2006. Lama sekali sih enggak, tapi buatku orang yang pembosan tentu ini terasa amat luar biasa. Nyaris lima tahun dengan 153 tulisan dan tentu setelah ini bakal nambah lagi.

Sepanjang perjalanannya blog ini mengalami berbagai macam variasi, perubahan, pergantian macam-macam di dalamnya, yang bagi orang gaptek macam saya cukup menghebohkan.
Nah, saya ogah berpanjang-panjang, ada baiknya saya postingkan tulisan pertamaku di blog sebagaimana yang sudah dijanjikan sebelumnya. Dan jangan bosan-bosan berkunjung ya? 

ombak                     
Kepada Bayang

"Hai, apa kabar?
Ke mana menghilang?
Tidur di mana semalaman?"
"Kau tampak pucat dan kelihatan
semakin kelam."
Bayangku hanya diam menggaruk malam

Tidak ada komentar: