25 Apr 2011

Blajar Ngeblog (Lagi)

Hari ini aku ingin belajar ngeblog lagi. Aku membayangkan suatu hari nanti aku akan rajin menulis di sini dan banyak orang yang rajin pula berkunjung ke sini.

Kubayangkan ada orang yang segera bertanya, "Bung Kuli, mana nih postingan terbarumu?"

Ih, senang rasanya dirindui macam begitu.

Masalahnya aku tetap saja seorang yang pemalas. Jarang buka blog dan tak seperti tak berniat lagi untuk ngeblog. Bagiku blog semakin dasyat dan mudah namun membuatku semakin malas. 

Tapi sore ini lagi-lagi aku ingin mengacak-acak blog ini, anda bisa liat dong apa saja yang sudah kuacak, sesuatu yang dipindah dan yang dibuang.

Terus akulihat-lihat statistik, ternyata kata-kata aneh macam 17 tahun.com masih menjadi salah satu kata kunci yang apik untuk dicari ya? Apalagi kalau saya berani menulis kata-kata jorok yang mungkin orang-orang iseng dan nekat semakin gampang mencari blog saya. Tapi ah nanti malah nambah dosa aja sayah.

Oh ya, tulisan saya yang tentang uag yang ilang di ATM Bersama yang untuk pertamax ane posting di Kaskus dikomentari. Ane baru liat sekarang. Kaskus memang luar biasa. Setelah sekian lama, ane baru bisa masuk dan terdaftar di sana, dan untuk pertama kali pula ane langsung posting tulisan. Sundul, gan!


Kalau buka-buka blog orang, rasanya pengen lagi ngeblog. 


Tapi ngomong2 sore ini ujan dan tulisan ngawur inicukup sampai di sini saja.

Tidak ada komentar: