10 Mar 2010

subuh, malas, dan 17tahun.com

apa yang sedang kupikirkan dan sedang aku lakukan? tidakkah ini pemborosan? uangku di kantong ada 20 ribu, sementara penunjuk waktu di warnet sudah 4:35 menit lamanya aku pakai fasilitas ketika aku mulai mengetik ini.


Facebook keterlaluan deh. membuat aku malas dan semakin suka bergunjing. aku mendawnload tentang negara-negara lalu beberapa peristiwa aneh dan unik. apa itu? slutload.com tak menarik sama sekali apalagi 17 tahun.com yang konon ternyata kawan penulisku pun menulis di sana. alasan mereka, "Melatih menulis," katanya. ha..

tapi bener juga, cerita porno itu kalau diperhatikan (agak berjarak dengan seksualitas nih), penceritaannya begitu detail dan menantang. tidak banyak cerita yang membuat pikiran dan yang 'lain' ikut bergerak. luar biasa.

aku ingat lagi kawan-kawan penulis yang sengaja memposting untuk 17 tahun.com itu, kuharap aku menemukan inisial nama mereka. tapi akus edang malas. dan ngenet ini pun sebenarnya membuatku malas. pulang ke kos juga malas, meski aku tahu komputer masih menyala dari siang tadi. dan aku punya jadwal yang luar biasa. aku sungguh-sungguh terlalu.

aku ingat lagi kawan-kawan penulis tadi yang sengaja menulis untuk 17tahun.com. seperti apakah tulisan mereka? aku terlalu ngantuk dan sudah lama tidak membuka situs itu lagi. seandainya saja aku diberi kemudahan dan aku menemukan cerita calon cerpenis dasyat itu, tentu sangat luar biasa. berapakah nilai yang diberikan pembacanya? berapa banyakkah pembacanya? dan jika ceritanya membuatku teransang, aku salut sekali padanya.

apakah anda juga akan salut seperti saya?

sekarang sudah 04:40 dan jam sudah menunjukan jam 3: 16. apakah anda bosan?

8 komentar:

Bajang mengatakan...

lutload.com
apaan..wah
bisa dicek nih

hmmmmmmm
saya jugalah kapan kapan mencoba nulis di ditu
kumayan menantang

koto mengatakan...

slutload bung. hehehe.. aku diajarin juga nih. hehe.

wah ditunggu tulisannya bung. hehe

wong ayu mengatakan...

mana koto?? pengen baca dong...
hehehehe...

Program kasir mengatakan...

Memang kalau udah kecanduan facebook, beranjak untuk aktivas yang lain tu, rasanya malas sekali minta ampunn ...

Florida Drug Rehab mengatakan...

met.. siang.. sip.. semoga sukses

Loyalty programs mengatakan...

Have a great site and have a very good article. Above snap is quite good.

Sewa Mobil Bali mengatakan...

ya emang bener banget itu,,,kalau sudah tau facebook pasrt ketahihan dan mau beraktifitas apa pun pasti males banget..hihi,,

sewa mobil di bali mengatakan...

bener banget,,,kalau sudak tau fb.....yang laen kita lupa da,,,,hi