23 Okt 2008

sepupuku menikah

Lihatlah sepasang pengantin ini: ini adalah sepupu saya yang usianya bertaut sepuluh bulan lebih tua dari saya (duluaya memanggilnya uda, tetapi kemudian saya memanggil namanya saja: Mugil). Sepupu saya ini: Mugil Jendri menikah pada tanggal 10 Oktober 2008 kemarin. foto-foto ini saya dapat dari kakaknya yang tentu juga sepupuku, Hendri Tanjung Manaf.

Apakah yang akan dirasakan pada suasana begini? Bahagia? jelas! tapi adakah debar tentang masa lalu yang akan segera dibakar?
apakah suntiang itu berat? tidakkah pakaian itu panas?

Mugil, Engti kakakku, Yeyen

keluarga besar

2 komentar:

fien prasetyo mengatakan...

diriku turut brbahagia..@salam

Anonim mengatakan...

tapi aku gak lagi bahagia loh mbak.. hehhe
aku justru heran, bagaimana a kira2 rasanya menikah itu? prosesi sederhana tetapi membawa dampak yang luar biasa. hehe

salam balik mabk dans eringlah berkunjung

salam,
koto