22 Jul 2007

sebuah rencana, sebuah perkara

saya akan bersoal soal perkara dulu:
-sebagai seorang yang terlalu tolol dan bodoh (hanya kuli, saudara-saudara, yang berdebar menunggu kapal lewat. mantan kuli tepatnya, di mana dulu pelabuhan ini pernah ramai oleh deru keberangkatan dan kepulangan) saya selalu gagap dengan tampilan blog saya. tentang parangraf-paragraf yang tak muncul di posting, tentang pilihan2 yang hilang. aduh, aku bingung.


- saya orang pemalas dengan segudang rencana besar. di blog ini, saya ingin mencatat banyak orang yang pernah ada di sekitar saya, sebesar dan sekecil apa pun dia. orang-orang yang berpengaruih atau tidak bagi saya. tapi jelas, menggelitik.


dan sampai saat ini semua rencana itu belum terelealisasi..
soal rencana:- saya ingin mempunyai sebuah blog yang khusus mencatat buku-buku dan media-media alternatif yang pernah/masih terbit. madia dan buku-buku khususnya sastra yang dicetak terbatas, kopian dan oleh kawan-kawan yang memiliki semangat tinggi.


blog ini saya rencanakan karena melihat beberapa koleksi lama saya yang tersimpan banyak majalah, tabloid, jurnal, dan terbitan-terbitan lain yang menyuguhkan semangat tapi gagal di pemasaran dan pembiayaan. sebuah media/buku yang punya rencana besar, yang pernah ada dan terkalahkan oleh kungkungan lain.


doakan saya untuk waktu dekat ini. dan berilah masukan.


terima kasih.

Tidak ada komentar: